Lautaro Martinez Diminta Persembahkan Gelar Untuk Inter Milan

Mantan pemain depan Inter Milan Ruben Sosa belum lama ini angkat bicara soal rumor kepindahan pemain muda Inter Milan musim ini Lautaro Martinez yang di isukan akan hengkang dari Inter Milan pada musim depan nanti.

Lautaro Martinez Diminta Persembahkan Gelar Untuk Inter Milan

Ruben Sosa sendiri mengaku sangat menginginkan Lautaro agar bertahan di Inter Milan pada musim depan, dikarenakan Lautaro Martinez adalah pemain baru di Inter Milan dan dirinya juga bisa memilat hati para fans Inter Milan nantinya dengan performanya yang sangat baik pada musim ini.

Dirinya bergabung dengan Inter Milan pada tahun 2018 dari Racing Club, sampai saat ini dirinya menjadi salah satu pemain depan terbaik di Serie A, namun belakangan ini pemain asal Argentina tersebut dikabarkan akan meninggalkan Inter Milan pada musim depan nanti.

Beberapa klub Eropa sangat menginginkan pemain muda 22 tahun tersebut, salah satu klub yang terdepan mendapatkan Lautaro Martinez yakni Barcelona, sebab beberapa bulan belakangan ini Lautaro sendiri juga Singabola88 sering dikaitkan kepindahannya ke Barcelona pada musim depan nanti.

Menurut laporan, Barcelona menjadikan Lautaro Martinez sebagai transfer teratas mereka pada musim depan nanti, bahkan pemain 22 tahun tersebut juga diplot sebagai salah satu pemain yang akan menggantikan posisi jangka panjang Luis Suarez musim depan.

 Akan tetapi menurut Sosa kepada Martinez agar tidak terburu-buru untuk meninggalkan Inter, dimana dirinya harus mempersembahkan gelar untuk klubnya saat ini sebelum angkat kaki dari Inter Milan.

Sebelumnya Sosa sendiri juga bergabung dengan Inter Milan pada tahun 1992, dan pada saat itu Inter Milan masih di nahkodai oleh Ernesto Pellegrini, dimana dirinya menghabiskan waktu 3 tahun lamanya bersama Inter Milan sebelum dirinya hengkang ke Dortmund.

Dirinya juga berhasil mempersembahkan tiga gelar untuk Inter Milan, maka dari itu Sosa sangat berharap Martinez sendiri juga bisa mempersembahkan gelar untuk klubnya saat ini sebelum dirinya meninggalkan Inter Milan.