Neymar Dipastikan Akan Kembali ke Barcelona Musim Depan

Eks pemain Barcelona asal Brasil yang saat ini bermain di PSG, Neymar nampaknya  benar-benar sudah menetapkan keinginannya untuk kembali ke klub lamanya Barcelona pada musim depan.

Neymar Dipastikan Akan Kembali ke Barcelona Musim Depan

Pemain Brasil ini sangat siap membantu Barcelona agar dirinya bisa bermain di klub asal Spanyol tersebut pada musim depan nanti, dimana dirinya pelan-pelan melepaskan diri dari genggaman PSG, hal tersebut guna dirinya bisa kembali ke mantan klubnya tersebut pada musim panas nanti.

Isu kepulangan Neymar ke Barca bukan hal yang baru terdengar, dimana pemain asal Brasil tersebut menyatakan bahwa dirinya sangat ingin kembali ke Barcelona pada musim depan nanti.

Yang pada awalnya Barcelona menyatakan mundur untuk mendapatkan mantan pemainnya tersebut, dikarenakan harga yang terlalu tinggi dan pihak PSG tidak mudah untuk dirayu, PSG sendiri juga pastinya sangat mempertahankan pemainnya tersebut, sebab PSG mengaku sangat membutuhkan pemain tipikal seperti Neymar.

Akan tetapi sampai saat ini Barcelona tetap menjadikan Neymar sebagai target utamanya pada bursa transfer musim panas nanti, dimana Barcelona memberikan penawaran kepada PSG dengan memberikan pemainnya serta uang tunai sebagai bagian dari transfer.

Namun, pihak Barca sendiri juga sangat membutuhkan bantuan dari sang pemain tersebut, karena mereka tidak bisa bergerak secara leluasa jika tidak mendapatkan bantuan dari Neymar, sebab negosiasi transfer pemain yang menginginkan hengkang lebih mudah jika dibandingkan dengan negosiasi pemain yang bersikeras ingin bertahan.

Sekecil apapun bantuan dari Neymar sangat berarti bagi Barcelona agar lebih mudah melakukan negosiasi dengan PSG, Maka dari itu sang pemain harus banyak membantu Barcelona jika memang dirinya ingin kembali ke Barcelona pada musim depan nanti.

Dan belum lama ini, dimana bantuan Neymar sendiri juga sudah terdengar oleh pihak Barcelona, dimana pemain asal Brasil tersebut belum lama ini dirinya menolak kontrak baru yang diberikan oleh PSG. Mendengar kabar tersebut pihak Barcelona semakin yakin bahwa mantan pemainnya tersebut sangat ingin kembali bermain di Spanyol musim depan nanti.

Kontrak yang diberikan oleh PSG tersebut juga terbilang sangat besar dan bukan hanya itu dimana Neymar pun menolak gaji yang lebih besar yang diberikan oleh PSG, serta pemain tersebut juga menolak bonus yang diberikan dengan nilai 100 juta euro setara dengan 1,6 triliun rupiah.

Jika memang benar, dimana Neymar rela memotong gajinya sebesar 50% dari nilai gaji yang diberikan oleh PSG, dan hal tersebut tentu saja menguntungkan baginya, kabarnya pemain asal Brasil tersebut mengantongi 50 juta euro per tahun dari gaji klub lamanya PSG dan kesepakatan komersial yang terikat dengan klub.

Dimana Ligue 1ditutup secara prematur dan PSG telah resmi dinyatakan resmi menjadi juara pada musim ini, Neymar sendiri juga saat ini sudah berada di Brasil sejak 14 maret lalu akan tetapi Neymar belum ada rencana kembali ke Eropa dikarenakan saat ini sedang terkendala masalah pandemi virus corona yang mewabah seluruh dunia.